New Project!



Setelah gue mendapat inspirasi tentang bagaimana nasib blog gue, akhirnya gue nemuin cara untuk membuat blog gue sedikit berwarna. Rencananya insyaAllah project gue buat blog ini adalah gue mau nulis tentang pengalaman pribadi yang mungkin agak sanguinis plegmatis ini. Gue pengen sharing tentang pengalaman pribadi gue selama di kota hujan ini. Judulnya “From The Sparkling Town To The Rain City”. Mungkin kedengerannya agak aneh,tapi intinya itu dari Jakarta ke Bogor. Jadi biar sok sok keren, gue tulis dengan bahasa idiom. Maaf-maaf aja ya kalo nanti penulisan gue agak memakai bahasa logat betawi yang masih ngalir,atau campuran sunda yang kadang ngawur. Maklum kan masih belajar buat adaptasi di Bogor ini. Oiya,maaf juga kalo kadang suka memakai bahasa anak muda emang masih muda?, bahasa gaul alay kali, atau bahasa2 teman sebaya deh pokoknya. Oiya, berhubung gue kuliah di Bogor Educare yang mayoritas 60% berbahasa Inggris, maka gue sekalian mau practice di blog ini. InsyaAllah tiap hari Jumat gue nulis blog yang bertema “Friday English”. Sekalian gue belajar tentang structure gue yang mungkin masih jauh banget dari gaya ngomongnya Angelina Jolie kenapa harus doi coba. Oke guys, semoga para pembaca senang dan bisa saling sharing sesama blogger di seluruh penjuru dunia. Salam bahagia -SAM-

4 komentar:

> mengatakan...

hahaha go go go go go... what is first experience about rain city girl?

Anonim mengatakan...

you have inspiration? Good! ;)

> mengatakan...

iwan: can't desribe one by one... over all i like this city:)

> mengatakan...

Topel: yes, i have. you and all of people around me are my inspirations:)

Posting Komentar


up