Sudahkah Kamu Minum Susu yang Benar-Benar MENYEHATKAN?

Assalamualaikum...
Pada kesempatan kali ini saya ingin share kepada pembaca sekalian, nih! Hehe

Apakah itu KOLOSTRUM?

            Kolostrum adalah cairan prasusu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam waktu 24 – 36 jam pertama setelah melahirkan anak. Perbedaan kolostrum dan susu biasa adalah kolostrum mengandung komponen bioaktif yang tinggi, terdapat lebih 90 jenis komponen didalamnya. Kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan ( faktor imun ) dan faktor pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi ( nutrient ) yang sempurna u/ menjamin kelangsungan hidup pertumbuhan dan kesehatan bayi2 yang baru lahir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi ( bovine Colostrum ) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan satu alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa kolostrum sapi empat puluh kali lebih kaya akan faktor imun dari pada kolostrum manusia.
Apa Itu NZCO?
           
NZCO susu colostrum adalah susu yang memiliki kandungan colostrum lebih banyak dibandingkan dengan susu lainnya. Kandungan colostrum yang terdapat pada NZCO susu colostrum bermanfaat untuk meningkatkan daya imunitas tubuh. Sebuah penelitian membuktikan bahwa colostrum yang terkandung dalam susu sapi adalah colostrum yang paling aman dikonsumsi karena kandungannya yang sangat mirip dengan colostrum manusia. NZCO susu colostrum sangat cocok dikonsumsi sehari-hari.
            NZCO Merupakan Susu kolostrum yang dihasilkan oleh mamalia (makhluk yang memproduksi susu, termasuk manusia) sejak melahirkan hingga sekitar 3 hari setelah melahirkan. NZCO Susu kolostrum memiliki keunggulan dalam kandungan dan fungsi, khususnya yang berhubungan dengan factor kekebalan tubuh (Imunitas) dan factor pertumbuhan.Menurut hasil penelitian membuktikan bahwa kolostrum sapi (Bovine Colostrum) merupakan alternatif yang paling aman dan bermanfaat untuk dikonsumsi karena sangat mirip dengan kolostrum manusia bahkan memiliki faktor kekebalan tubuh empat kali lebih kaya daripada kolostrum manusia.

Bikin GEMUK Nggak sih?
Nah sebelum saya jawab pertanyaan ini, mendingan dilihat dulu yuk Nutrition Facts nya…




Nah, Manfaat susu NZCO itu apa dong?

So, tunggu apa lagi. SEGERA dapatkan Susu NZCO dengan harga terjangkau!
1 Box (30 sachet) = Rp. 275.000
Untuk informasi lebih details tentang produk ataupun cara pembelian, langsung aja hubungi: 021-94892170
BB: 2A321004
-Salam Sehat Selalu-

0 komentar:

Posting Komentar


up