Menunggu yang "Ini" Sungguh Menyenangkan...

Assalamualaikum...


Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi kepada pembaca sekalian. Menurut kalian BT gak sih sama yang namanya “nunggu?”. Denger kata itu aja kayaknya jadi badmood yah… tapi menunggu yang satu ini itu dijamin membuat kalian makin semangat. Kenapa?





Emang si kedengerannya aneh ya sama kata yang satu ini. Contohnya aja “Menunggu Jodoh” misalnya. Pasti banyak yang bilang jodoh tuh dicari bukan ditungguin aja. Tapi sebagai perempuan, menurut saya si memang perempuan itu hanya menunggu pinangan dari sang laki-laki. Mengapa? Karena memang perempuan itu identik dengan dicintai, dan laki-laki itu mencintai. 

Setelah itu yah mereka saling mencintai, karena Allah tentunya. Nah kenapa menunggu itu menyenangkan? Because waiting the right person is bettern than spending your time with the wrong one (baca : pacaran). Menurut saya pacaran itu hanya menghabiskan waktu yang tidak berguna pastinya. Karena memang sesuai pengalaman saya yang pernah pacaran, ternyata apa yang dikatakan orang-orang tentang indahnya pacaran itu bullshit. Banyak kan kalian liat orangpacaran berantem di jalan, berantem di motor, dan di tempat-tempat umum. Mungkin kalian membayangkan nikmatnya pacaran ketika jalan bareng, ada yang anter-jemput, pakai kaos couple bareng dan sebagainya. Tapi tanpa sadar kalian sudah terikat dalam ikatan yang tidak jelas. 

Coba kalian bayangkan ketika kalian memutuskan menikah. Kalian bisa jalan bareng kemanapun, antar-jemput, nonton film bareng bahkan lebih dari itu. Karena dengan ikatan nikah, segala sesuatu yang haram seperti yang dilakukan saat pacaran malah menjadi berkah… membayangkannya saja saya sudah ngiler… hahaha back to topic yah… selagi kalian single, banyak-banyaklah instrospeksi diri terhadap apa yang telah kalian lakukan. Karena kalau sekarang kamu sedang memperbaiki diri, insyaAllah jodohmu juga akan memperbaiki diri, kalau kamu sekarang sedang menjaga hati, insyaAllah dia juga menjaga hatinya. 

Hmmmm  so gimana pembaca sekalian? Menunggu yang satu ini sungguh menyenangkan bukan? Tetapkanlah hatimu, semoga Allah selalu memberikan keberkahan kepada kita semua. Amin.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Menunggu kematian gimana?

> mengatakan...

beda topic sob hehe

Posting Komentar


up