kesuksesan diraih dengan 5 cara,SAJA!

saya mendapatkan beberapa motivasi dari guru saya bahwa kekuatan doa itu bisa membuka jalan kepada kesuksesan kita. percaya tidak? seperti yang pernah saya dengar dari pak Arfian bahwa syarat kesuksesan menurut kitab kuning yaitu dengan : 1. Berdoa 2. berbakti kepada kedua orang tua. 3. belajar sungguh-sungguh 4. bergaul dalam kebaikan dan 5.siwak. mungkin agak terdengar aneh. mengapa harus siwak?karena menurut ilmu kedokteran yaitu dengan menjaga kebersihan gigi semua pelajaran dan ilmu lebih mudah menyerap ke dalam otak. so? berarti terbukti bahwa salah satu kesuksesan kita dengan menjaga kebersihan terutama kebersihan gigi. kawan?sudahkah anda melakukan ke lima cara ini?saya doakan semoga anda selalu dalam lindungan Allah dan menggapai ksuksesan yang gemilang. sebenarnya masih banyak yang ingin saya share ke teman-teman semuanya,insyaAllah kalau saya lagi iseng saya akan memposting ke teman-teman semua. berhubung saya new blog user jadi mohon dibantu yaaa:) salam bahagia -SAM-

0 komentar:

Posting Komentar


up