Assertive lagi hmm...



Pertama masuk ke kelas assertive itu sesuatu banget lah pokoknya…
Aneh juga si seinget gue waktu itu pemilihan struktur kelas gitu, tapi ada seseorang dari kelas A itu terobsesi banget buat jadi ketua di salah satu organisasi di BEC. Gue kasih inisialnya aja ya,tu orang mau jadi ketua Best. Semoga itu orang gak baca tulisan gue. Gue cuma cerita ini ke kalian doang loh. Gue kasih inisial namanya ya! Dia itu Aris. Asal:Cimande. Nah dia itu sempet orasi dan dia bilang kalo “Jangan jadikan saya ketua kelas. Nanti kalo saya jadi ketua Best dan ketua kelas juga pasti saya tidak focus dalam hal kepemimpinan” so what? skip. Lanjut kita polling suara. Kandidat itu seinget gue May, Izza, gue sendiri, Rohayati yang ikhwannya itu Aris, Ari, Faisal, Tony. Nah gue bingung kan kenapa coba gue ikutan? So polling dimulai,dengan ijab&qabul yang sah akhirnya diputuskan bahwa Ketua: Aris Wakil: Tony Sek: gue&May Bend: Izza&Ari. Oke kita atur buat uang kas. Inget banget gue pas Ari bilang “Uang kasnya tiap hari aja jadi 5rb/minggu” Alhasil gue sebagai anak kostan yang teladan membantah dan bilang ”Itu ga terlalu berat apa? Kan banyak anak kostan disini.” Oke jadinya uang kas 2rb/minggu dan itupun masih menyulitkan kami haha! So ternyata semua tugas dikerjakan sesuai tanggung jawabnya.  
  Tapi anak Assertive itu multi talent. Aris selain jago kepemimpinan dia juga jago ngurut dari panggung ke panggung (emangnya sinden apa?!) Ari juga sebagai bendahara selain jd bendahara doi juga aktif dalam panitia acara Assertive. May juga selaku sekertaris menjabat sebagai Bendahara batik. Gue sebagai sekertaris juga gamau kalah. Multi talent. Dari mulai tukang bawain ompreng kelas, ngupasin buah kalo hari Jumat, dan seksi repot dalam acara sunatan, eh maksut gue Birthday Party. Banyak banget orang yang merangkap sebagai seksi seksi dikelas. Give applause for Nisa yang udah mau jadi seksi kue. Salah satu orang di balik layar kebahagiaan orang yang berulang tahun. Sumpah sa muka lo udah kayak lilin yang buat mati lampu. Ga terasa banget kalo struktur ini bentar lagi udah abis. Pokoknya buat semua Assertive, partisipasi kalian sekecil atau sebesar apapun itu sangat berarti buat kita. With LOVE xoxo
Nb: buat yang namanya disebutkan di sini, mohon maaf karena itu hanya kebenaran semata (loh?!)

0 komentar:

Posting Komentar


up