Sejahtera Sejak Muda

Assalamualaikum :)

SMangat Pagiiii
Mau Share sedikit nih sama pengalaman saya selama join Oriflame.
Taukan kalian kalau Oriflame itu Produk Kecantikan?
Tapi bukan kecantikan aja ya teman2. Oriflame punya lebih dari 900 produk dengan macam2 Skin Care, Peralatan mandi (Shampo, sabun, sikat gigi), Farfum, Make-up, Aksesoris juga (tas, dompet, kacamata, anting). Itu semua tersedia mulai dari buat bayi sampai kakek nenek pria wanita, jadi jangan bilang kalo cowok yg join Oriflame itu agak -agak 'gimanaa' gitu hehe.
NAAAH INI DIA FOUNDERNYA ORIFLAME :)



 Oriflame adalah sebuah perusahaan kosmetika alami dari Swedia. Didirikan pada tahun 1967 di Swedia oleh dua orang bersaudara Mr. Jonas dan Rober af Jochnick. Produk Oriflame dipasarkan dengan sistem penjualan langsung (Direct Selling). Kini Oriflame telah menyebar di lebih dari 69 negara tersebar di 5 benua, di dunia. Oriflame juga terdaftar di Bursa Saham Stockholm. Dan merupakan satu-satunya perusahaan yang omsetnya dapat menyalip perusahaan Microsoft (merupakan perusahan terbesar di dunia awalnya).

Tadinya tuh ya gak pernah terpikir buat join, karena saya masih kuliah, jadi saya cuma iseng2 aja gitu gabung (waktu itu lagi promo cuma 29.900). Nah, di Oriflame saya dipertemukan dg Upline sekaligus dosen saya. Dulunya sih ya saya tuh pendiem, susah buat bersosialisasi, suka minder dan pemalu. Gak tau kenapa semenjak gabung Oriflame saya lebih aktif membangun "Yes Set" saya. Yes Set maksutnya berpikir positif bahwa mimpi itu bukan sekedar mimpi dan angan2.Tapi disini bisa kita wujudkan asal niat kita lurus, jangan lupa berdoa, dan harus bisa berjuang demi mewujudkan apa yang kita inginkan. Kalo saya lagi down, saya selalu ingat bahwa mungkin ada orang-orang di sekitar saya yang ingin bahagia bersama saya, dan ada juga orang-orang yang memang harus saya bahagiakan. Sementara masih banyak mimpi yang belum tercapai, Saya ingin mewujudkan mimpi Saya bersama mereka, orang-orang terdekat.
Alhamdulillah Saya kuliah dan mulai untuk tidak minta jajan lagi sama orang tua. Banyak juga cerita teman2 dari Oriflame yang kerja sebagai PNS dan karyawan swasta yang akhirnya resign karena sudah menikah dan punya anak. Tapi di Oriflame, ibu-ibu juga layak buat dapat penghasilan. Sekarang semuanya sudah canggih dan bisa dilakukan secara online (jika ada yang tidak paham dengan dunia online, asal niat kita bener2 mau hidup sejahtera, insyaAllah kita belajar bareng2 cara berbisnis Online) sehingga gak harus keluar rumah dan ninggalin anak. Bisnis Oriflame juga cocok juga buat karyawan yang mau dapet penghasilan kedua yaaaa.
Oiya, ini adalah gaji yang Oriflame kasih ke kita, sesuai dengan kerja keras kita yang teman2... heheehe

Silahkah yang memang mau bener2 mau mendapatkan penghasilan seperti Saya, insyaAllah Saya bantu caranya untuk mendapatkan penghasilan dari Oriflame (sebenarnya keuntungannya bukan hanya itu. Ada keuntungan penjualan langsung 30%, hadiah produk, tiket Seminar Director, dan jalan2 keluar negeri 1tahun 2x).
Mengutip sedikit kata2 bijak nihh hehe
"Banyak orang yang memiliki mimpi, namun beberapa yang lainnya mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan"
Semoga itu Anda.
More info: Comment, BBM: 2A321004/ FB: Silmi Andita Maisarah

0 komentar:

Posting Komentar


up