"Mereka" memang (bukan) bajingan dan homo.


Assalamu’alaikum...

Mau share sedikit nih... Kadang gw suka denger perempuan berkata “Cowok itu hanya dua : kalau gak banjingan, ya homo.”  Wah rugi sekali ‘kan, walaupun sebenarnya bajingan dan homo pun bisa insyaf bertaubat, sehingga jadi bajingan taubat dan homo taubat. hehe
Di sisi lain, kita wajib kasihan pada perempuan yang berkata demikian, baik di dunia maya (twitter,fb,dll) maupun diucapkan langsung, entah yg hanya ikut-ikutan atau memang pernah merasakan. Karena apa? Karena perempuan yg berkata laki-laki itu hanya bajingan dan homo, adalah perempuan yang belum pernah bertemu pria sejati. So, marilah kalian menjadi pria sejati supaya perempuan berbahagia, ha ha.

JUST A JOKE YAH :)

tapi sebenernya gw kurang sependapat sama predikat ini... mengapa?
ini dia jawabannya!!!

Allah Swt telah menetapkan pria sebagai sosok pelindung lawannya, yaitu wanita. Dipandangan islam, pria haruslah bersikap pemberani dan pemimpin bagi kaumnya.

Kewajiban mencari nafkah
Bagi islam, usaha untuk mencari nafkah sebagai kewajiban bagi seorang pria. Sebaliknya, mancari nafkah tidak ditetapkan sebagai kewajiban bagi wanita, tetapi hanya sekedar mubah(boleh) saja- jika dia menghendaki, dia boleh melakukannya. Allah Swt berfirman :
Hendaklah orang yang mampu memberi nafkah sesuai dengan kemampuannya. (QS. At-talaq: 7)

Kewajiban kepemimpinan
Islam telah menetapkan bahwa urusan kepemimpinan ( qawwamah)- di dalam rumah tangga-adalah diperuntukkan bagi pria atas wanita. Artinya, para suami memiliki wewenang untuk mengendalikan kepemimpinan sera mengeluarkan perintah dan larangan di dalam kehidupan rumah tangga.

Sebaik baiknya wanita adalah wanita yang apabila kamu memandang kepadanya, maka ia menggembirakan kamu, dan apabila kamu menyuruhnya dia patuh kepadamu dan bila kamu tidak ada di sisinya, maka dia memelihara kamu ,pada hartamu dan dirinya.

Menurut Hasan Al Bashri berkata ini adalah di peruntukkan pada kaum wanita yang sholeh dan taat kepada suaminya dalam urusan urusan syariat.


Dan barang siapa dari wanita yang menyakiti suaminya dengan lidahnya maka dia berada dalam kutukan dan murka Allah SWT dan kutukan para malaikat serta seluruh manusia.

Tidak ada satupun wanita yang berkata kepada suaminya” tak pernah aku melihat satu kebaikanpun darimu”,kecuali Allah SWT membatalkan amalnya selama tujuh puluh tahun sekalipun dia berpuasa siang hari dan shalat malam hari.

Wanita manapun yang berkata kepada suaminya “laknat Allah SWT atasmu, padahal wanita itu dzolim maka di kutuk oleh Allah SWT dari atas tujuh langit dan oleh segala sesuatu yang diciptakan Allah SWT selain dua golongan yaitu: manusia dan jin.

Sehingga seorang pria harus memiliki jalan hidup yang jelas dan tidak boleh ia hidup tanpa arah yang sampai menyia-nyiakan tanggungannya. Sejak dini atau pun sejak muda, ia sudah memikirkan bagaimana kelak ia bisa menafkahi istri dan anak-anaknya. Di antara bentuk persiapannya adalah dengan belajar yang giat sehingga kelak bisa dapat kerja yang mapan atau bisa berwirausaha mandiri.
Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua. InsyaAllah. Amin


http://www.kaskus.co.id/thread/51c2eebe0b75b45d3900000c/kalau-cowok-hanya-bajingan-dan-homo-lantas-cewek-apa/
http://virtual-islam.blogspot.com/2011/12/pria.html
http://sebab-kebaikan.blogspot.com/2011/02/keutamaan-laki-laki-atas-wanita.html

1 komentar:

> mengatakan...

Subhanallah kerennn euuyyy.............. 20 Jempol Dehh

Posting Komentar


up